Selasa, 01 Mei 2012

Contoh Kuesioner



Pertanyaan / Pernyataan
STS
TS
N
S
SS
A. Efektif
1. Dapat mendapatkan KHS tanpa perlu meminta pada dosen wali / pengajar.
2. Dapat menemukan materi dari semua dosen yang mengunggah materi.
3. Dapat melihat daftar mahasiswa yang ada pada suatu kelompok mata     kuliah.
4. Dapat mengunduh file materi, KHS, KRS dengan mudah berulang kali.
5. Dapat menyimpan file (doc,pdf,ppt,dan lain-lain) selain foto (bmp,jpg,jpeg,)
B. Efisien
1. Apakah dapat menemukan link form login dengan mudah?
2. Dapat melakukan input KRS diluar lingkungan kampus secara 24 jam.
3. Apakah menunggu lama dalam dalam proses input KRS?
4. Apakah pertanyaan mahasiswa melalui twitter selalu dibalas cepat oleh admin?
5. Mendapatkan informasi tentang perkuliahan dengan mudah dan cepat.
C. Kerahasiaan
1. Kemudahan dalam penggantian pasword secara berkala.
2. Pilihan untuk menampilkan atau menyembunyikan informasi biodata diri dari orang lain.
3. Setelah melakukan logout apakah dapat masuk kembali hanya dengan menekan “mundur satu halaman” atau “back” pada browser anda?
4. KHS seorang mahasiswa tidak dapat diakses oleh mahasiswa lain.
5. File yang diunggah mahasiswa tidak dapat diunduh oleh mahasiswa lain.
D. Integritas                         
1. Apakah siadin sudah lengkap dan up to date dalam informasi beasiswa?
2. Semua daftar dosen dilengkapi dengan no.telp dan alamat dosen.
3. Prosentase kehadiran di siadin sesuai dengan absensi mahasiswa.
4. Dapat melihat biaya kuliah yang harus dibayarkan pada periode ini dan tunggakan kekurangan periode lalu.
5. Adanya informasi tahapan – tahapan untuk pengajuan wisuda/KP/KKL?

E. Ketersediaan
1. Data-data kegiatan akademik mahasiswa terdokumentasi dengan  baik.
2. Data-data SIADIN memenuhi kebutuhan pengguna.
F. Keandalan
1.  Jaringan SIADIN tidak mudah down jika pemakaian bandwith over limit.
2. Terdapat back up/penyediaan cadangan, baik untuk file data maupun sistem jika terjadi kerusakan.
3. Proses error recovery yang cepat dari sistem itu sendiri, jika terjadi gangguan pada sistem.
4. Prosedur pengurusan SIADIN jelas
5. Petugas menguasai permasalahan SIADIN
6. Petugas serius dalam melayani.

1 komentar: